Download Robot Trading Lucky Luke Gratis...

Download Robot Trading Lucky Luke Gratis - Salam profit, bagaimana teman-teman trader semua, khususnya yang melakukan trading di Binary.com. Di Binary.com banyak platform yang bisa kita lakukan untuk melakukan trading, banyak pilihan trading sesuai dengan minat dan keinginan juga passion kita dalam betrading. Mulai dari Forex, Gold, Saham, Volatilyti dan masih banyak lagi. Bagi penulis trading di Binary.com adalah pilihan yang tepat, karena saya lebih suka trading yang berjenis Trading Option.



Trading Option, adalah jenis trading yang bisa kita setting durasi dan modal yang akan kita tradingkan, tanpa takut floating atau Margin Call (MC), karena durasi sudah kita tentukan dan modal juga sesuai dengan yang kita trading-kan, Jadi masih aman sekali, biasanya saya akan men-tradingkan 10% dari modal atau balance yang saya miliki.

Contoh :
Saya punya Balance = $100
Maka saya akan melakukan trading hanya 10% dari $100 tsb = $100 x 10% = $10
Jadi setiap saya trading hanya akan menggunakan $10 sebagai stake / modal trading.

Di Binary.com banyak platform atau jenis trading yang ditawarkan :

1. Rise / Fall
2. Higher/Lower
3. Touch / No Touch
4. In/Out
4. Asian
5. Digit

Silahkan baca : Jenis Trading di Binary.com  untuk detail masing-masing platform.

Semua trading yang saya jalankan dengan melalui analisa yang tepat ketika melakukan trading manual dengan melihat chart atau grafik yang sudah disediakan oleh Binary.com, dalam chart ini sudah detail alias semua indie bisa kita masukkan untuk mempermudah dalam kita melakukan trading. Setiap trader mempunyai indie masing-masing sebagai patokan ketika dia melakukan Open Posisition (OP). Jadi settinglah atau tambahkan indikator (Indie) yang bisa membantumu dan menuntunmu untuk melakukan OP. Pahami pergerakan chart dengan tepat, analisa dengan mantap dan silahkan OP jika sinyal dari indikator sudah sangat kuat.

Baca juga : Cara Menampilkan dan Setting Chart di Binary

Langkah diatas kalau kita melakukan trading secara manual atau dengan menganalisa grafik atau chart, jadi harus sabar dan disiplin ketika memutuskan untuk mengambil op. Ketika ada sinyal baru kita melakukan OP denganpencet menu trade secara manual. Selain dengan cara manual, kita bisa melakukan trade dengan cara otomatis. Yaitu dengan melakukan trade menggunakan tools, atau istilah kerennya robot trading. Robot akan melakukan op secara otomatis jika ada settingan yang sudah kita setting pada robot tersebut. jadi kita bisa tinggalkan tanpa harus menunggu sinyal yang akan terjadi.

Baca juga : Robot Trading Binary.com

Banyak tools atau Robot yang bisa kita gunakan, mulai dari yang berbayar ataupun yang GRATIS. Diantara robot-robot Trading yang saya gunakan, saya paling suka dan sampai saat ini saya gunakan adalah robot trading "Lucky Luke". Bagi saya Lucky Luke sudah menjadi robot trading yang sangat membantu saya ketika melakukan Trading. Bagi saya semua menu atau platform yang ada di Binary.com sudah ada di robot Lucky Luke. Dan dengan robot Lucky Luke, saya sudah bisa mendulag $$ / Dollar dengan tanpa menunggu sinyal lagi. Hanya setting, tentukan indikator sebagai trigger, tentukan TP (Take Profit), alias jumlah keuntungan dollar yang akan kita peroleh dan Jumlah kerugian yang kita tradingkan.

Robot Trading Binary ini bisa dengan sistem sewa, dan dari awal lounching sudah sistem sewa dengan sistem sewa paling murah untuk perbulannya sebesar $30 (Rp 400.000'an). Tapi sejak bulan Mei 2017, Robot Lucky Luke bisa diperoleh dengan gratis, tanpa harus melakukan sewa lagi. Robot Lucky Luke menjadi robot trading gratis pertama di Binary.com. Dengan dibandrol sebagai robot trading gratis, Lucky Luke sudah memberikan banyak keuntungan bagi para trader, Jadi yang biasanya mengeluarkan uang sewa sebesar $30, sekarang dana tersebut bisa dijadikan untuk modal awal dalam trading.

Untuk mendapatkan robot gratis Lucky Luke, silahkan download Link dibawah ini :

Link Download : http://jmp.sh/wgSnECf


Selamat melakukan trading dengan menggunakan robot Lucky Luke, setting indie yang tepat dan tetapkan target yang sesuai dengan balance yang dimiliki. Salam Profit

 Salam,
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Download Robot Trading Lucky Luke Gratis...