Cara Menarik Dana (Widrawal - WD) dari Binary.com

Bagaimana cara menarik dana (Widrawal / WD) dari Binary.com - Setelah melakukan trading dan kita sudah mendapatkan keuntungan (Profit), pasti kita ingin segera menarik dana profit ke rekening loka kita untuk bisa kita menikmati hasil dari trading yang sudah kita lakukan.

Cara Menarik Dana dari Binary.com
Dalam kesempatan ini akan saya jelaskan bagaimana cara menarik dana kita dari account dii binary.com ke rekening bank lokal kita (Dalam penjelasan ini, saya menggunakan bank BCA). Dalam penjelasan ini hanya akan menjelaskan cara menarik dana melalui Payment Agent yang sebelumnya kita gunakan untuk melakukan deposit, yaitu Fastchanger168.

Langkah-langkah-nya adalah :

1. Login ke account Real Binary anda, setelah masuk, kemudian pilih "Cashier" dalam bahasa Inggris, atau "Kasir" dalam bahasa Indonesia. Maka akan muncul window seperti dibawah ini.

Cara Menarik Dana (Widrawal - WD) dari Binary.com

2. Klik "Widraw via Payment Agent" maka akan tambil window baru,
Isikan TOKEN, dengan membuka email anda yang digunakan untuk login account binary, pilih email yang dari Binary.com, buka email tersebut maka akan ada data TOKEN, dan copy data TOKEN tersebut untuk diisikan di Token Verifikasi.

Cara Menarik Dana dari Binary.com


Cara Menarik Dana dari Binary.com
Cara Menarik Dana dari Binary.com

Pilih Payment Agent (Agen Pembayaran) dan cari Fastchanger168 kemudian isikan Jumlah USD yang akan ditarik (diwithdraw) dan Isikan kolom Intruksi Tambahan (Further Instructions) dengan Nama Bank, Nomor Rekening dan Nama Pemilik Rekening tujuan dana akan ditransfer dari binary.com ke Bank Lokal anda.
Contoh diatas adalah:

Pilih Fastchanger168, jumlah yang ditarik $212 dan Instruksi BCA 8210123456  masgala

Dan klik MENGAJUKAN.

4. Cek lagi jika sudah benar klik LANJUTKAN.

Cara Menarik Dana dari Binary.com


5. Jika berhasil maka nominal di Portofolio anda akan berkurang dan tunggu beberapa menit hasil trading anda akan segera ditransfer oleh Agen Pembayaran Fastchanger168 ke rekening yang anda masukkan tadi, dan akan menjadi Rupiah di Bank Anda. Jika gagal ulangi proses dari awal. 

Cara Menarik Dana dari Binary.com

Cara Menarik Dana dari Binary.com

6. Biar lebih cepat, bisa confirm ke Fastchanger168, melalui SMS/WA dengan format sebagai berikut :

WD # CR123456 # masgala # BCA # 8210123456 # masgala

7.  Tunggu sekitar 5 menit, maka dana akan ditransfer oleh agen pembayaran Fastchanger168 (atas nama : Nova Sakti Dwi Kurniawan) ke rekekening kita.


Demikian cara widrawal atau cara menarik dana dari binary.com, semoga bermanfaat dan Trading anda menghasilkan sehingga bisa widraw dan widraw terus.

 Salam,

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Menarik Dana (Widrawal - WD) dari Binary.com