Simple but Profitable with Strategy Trading Hedging at Binary.com

Simple but Profitable with Startegy Trading Hedging at Binary.com - Trading yang simple dan mudah profit yaitu dengan menggunakan strategy Hedging. Hedging itu sendiri adalah strategy trading dengan membuka OP 2 sekaligus yang bersamaan, dengan harapan jika salah satu win, maka akan bisa menutup loss salah satunya. Dengan demikian strategi trading ini dianggap mudah dan simple karena tidak begitu pusing-pusing mantengin chart untuk melakukan Open Posisi. Chart mau naik atau mau turun tetep masih ada harapan salah satu OP akan win. Di Binary.com banyak platform yang bisa digunakan untuk trading Hedging, yaitu :
- Higher Lower (Hi-Lo)
- TNT (Touch) 
- DNT (Don't Touch)
- Goes outside (In Out)

Tips untuk melakukan hedging adalah retun profitnya untuk salah satu OP harus diatas 100%, jadi jika win masih bisa mendapatkan selisih profit. 

Baca juga : Trading Low Profit Low Risk

Berikut adalah contoh hedging Higher Lower (HiLo)
1 OP Higher
1 OP Lower
Dengan OP secara bersamaan, dengan settingan barrier yang sama juga


Jika ternyata arah chart naik sampai melewati barrier higher, maka yang OP Higher akan win,  dan jika ternyata chart turun dan melewati Barrier Lower, maka OP Lower yang akan win, dan salah satu win tersebut bisa menutup loss op satunya.

Dalam Trading HiLo ini yang perlu dihindari adalah, ketika tick ke-5 jatuh diantara Barrier Higher dan barrier Lower, maka akan loss ke-2'nya, untuk itu perhatikan chart, apakah sedang trend panjang atau lagi sideway. Hindari kalau sedang sideway.

Dan pilih return profit yang lebih dari 100%, seperti contoh berikut ini :



Berikut adalah sample trading Hedging Higer Lower dengan menggunakan Binaryexecutor Lucky Luke, selain simple juga mudah dan cepat dalam melakukan eksekusi ketika Open Posisi,

Untuk melakukan Trading hedging di Binary executor Lucky luke, caranya adalah :
1. Buka Robot binary Executor Lucky Luke
2. Pilih 2 Tab
3. Pilih delay between tab = 0
4. Login
5. Atur indikator dan settingan Tab kecil seperti gambar dibawah ini.





 Untuk video-nya bisa dilihat di halaman Youtube di blog ini, atau di channel saya "Gala Art"

Video Trading Higher Lower

Demikian contoh trading hedging pada Platform Higher Lower di Binary.com.


Hedging adalah salah satu strategy trading yang melakukan OP di Buy dan Sell bersamaan, dengan harapan salah satu win bisa menutup loss salah satunya dan masih mendapatkan selisih profit.


Salam Profit


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Simple but Profitable with Strategy Trading Hedging at Binary.com