Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis

Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis Melalui Bitcoin Faucet  - Akhir-akhir ini harga 1 Bitcoin sudah mencapai Rp 40jt'an. Sangat menakjubkan perkembangannya. Bitcoin merupakan salah satu peluang bisnis online yang banyak diminati oleh beberapa kalangan. Namun sebelum saya membahas Bagaimana Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis...? mungkin ada baiknya melihat postingan saya sebelumnya tentang Apa itu bitcoin dan Bagaimana cara membuat bitcoin wallet sebagai tempat menyimpan bitcoin gratis anda. 

Fauchethub.io Bitcoin

Bitcoin atau biasa disingkat btc adalah salah ssatu mata uang virtual yang harganya cukup mahal dan populer saat ini. Meskipun dengan harga yang cukup mahal tetapi tidak menutup kemungkinan untuk mendapatkan mata uang bitcoin yang harus mengeluarkan biaya. Untuk mendapatkan beberapa bitcoin ada beberapa cara yaitu dengan melalui bitcoin faucet gratis, menambang bitcoin (bitcoin mining), trading (bitcoin trade), bitcoin game, investasi bitcoin (bitcoin investment), bisnis online bitcoin dan lain sebagainya.

Pada artikel ini saya akan memberikan informasi panduan mendapatkan bitcoin dengan mudah tanpa harus menambang menggunakan hardware maupun software tertentu tetapi melalui website penyedia bitcoin gratis. Bitcoin faucet dari faucethub.io salah satu alternative untuk mendapatkan bitcoin dan terbukti membayar. Silahkan Anda pelajari disini tentang apa itu Bitcoin Faucet dari faucethub.io yang sangat direkomendasikan bagi pemburu bitcoin

Bitcoin faucet dari faucethub.io pertama dirancang sebagai alat bantu untuk dapat mempercepat dalam mendapatkan ribuan satoshi  untuk membuat orang lebih mudah dan cepat  untuk mengumpulkan banyak bitcoin.

Yang perlu diingat untuk para pemburu bitcoin gratisan jika Anda harus sudah memiliki akun di Bitcoin faucet dari faucethub.io silahkan Anda dapatkan ribuan satoshi gratis dengan situs - situs faucet dibawah ini yang sangat direkomendasikan:

https://freebitco.in

http://faucetmega.com

http://free-coins.xyz

https://www.rollthebit.com

Dan masih banyak lagi penyedia jasa online untuk bisa kita menambang bitcoin. Silahkan dicoba.


Baca juga : Apa itu Satoshi
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Mendapatkan Bitcoin Gratis