Robot Trading Binary.com

Dalam Trading binary.com 90% Management dan 10% teknik itu menurut pengalaman penulis. Dalam dunia trading perlu waktu lumayan banyak untuk mengamati chart untuk melihat naik turunnya harga, kadang untuk mengamati perubahan harga tersebut perlu berjam-jam hanya untuk memastikan ketika nanti OP (Open Posisi) pada kondisi harga yang tepat untuk BUY atau SELL. 

Dengan berjam-jam mengamati bukan berarti ketika OP akan selalu profit, tapi setidaknya sudah melakukan observasi yang meminimalkan kesalahan ketika mengambil keputusan untuk melakukan OP. Kesabaran dan kejelian benar-benar perlu ditekankan di dunia trading, jangan mudah emosi dan memang emosi harus bisa dikontrol.

Bagi yang tidak mau pusing-pusing dalam melakukan observasi atau melototi perubahan harga pada chart, kita bisa minta bantuan ROBOT yang bisa melakukan eksekusi otomatis (OP otomatis) sesuai dengan settingan yang sudah kita setting sebelumnya pada robot.

Ada banyak ROBOT yang ditawarkan dalam trading di binary.com. Berikut ROBOT yang bisa membantu kita dalam melakukan OP otomatis :



Dari ROBOT-ROBOT tersebut hampir semua buatan anak negeri.
Produk Robot Trading Binary.com Buatan Indonesia, berdasarkan nomor urut :

2. Smart Binary Bot (SBB)
3. Tick Brain Analizer
4. Binary Executor LL
7. Smart Analyser Bot (SAB)
8. Pikko

Penulis belum mencoba semua ROBOT yang ditawarkan diatas, penulis hanya mempunyai 1 ROBOT yang sampai sekarang masih penulis gunakan.

Bagi penulis, ROBOT ini sangat DAHSYAT dan sangat PROFITABLE...
Untuk menggunakan ROBOT ini bisa dengan sistem Sewa perbulan, per 3 bulan, per 6 bulan atau per tahun.

Robot yang saya gunakakan adalah "Lucky Luke" 

Dibawah ini contoh Trading saya menggunakan LL, dengan trade di DH (Digit Height)



 
Mau mencoba ROBOT ini silahkan Klik link dibawah ini

MAU SEWA ROBOT LUCKY LUKE

Robot sebagai alat bantu untuk melakukan Open Posisi (OP), bagi yang sibuk dan tidak ada waktu untuk observasi chart, Robot adalah alternatif sebagai tool untuk membantu OP

 Salam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Robot Trading Binary.com