Cara Gila Mas Gala

Apa itu Cara Gila Mas Gala ketika Trading - Saya sebut "Cara Gila" karena pada trading ini saya menggunakan metode "Full Compound" untuk modal dan profit yang saya peroleh. hal ini saya lakukan dengan tujuan untuk mendapatkan target yang sudah saya tetapkan sebelumnya. Saya ambil contoh ketika saya ingin membeli sebuah HP Infnix seharga Rp 2.000.000,- (Dua Juta rupiah) dengan hanya bermodalkan $10 (Sepuluh dollar) atau setara dengan Rp 140.000,- (Seratus empat puluh ribu rupiah) hanya dalam waktu 30 hari.



Yang terpikir pastilah kok bisa ya...? dengan modal Rp 140.000,- bisa membeli HP dengan harga Rp 2.000.000,-.

Jawaban-nya ya bisa... dan pasti bisa, asal ada kemauan dan kesabaran.

Terus apa yang dilakukan...?

Ok, saya akan menceritakan bagaimana cara saya membeli HP Rp 2.000.000,- hanya dengan modal Rp 140.000,- dalam waktu 30 hari (1 bulan).

Berikut cara yang saya lakukan :

1. Siapkan modal $10 di account CR binary kita

2. Tradinglah dengan target 1 hari hanya OP 1 kali saja dan hanya menunggu di saat yang tepat, dimana semua indikator sudah pada posisi yang tepat dan pas buat melakukan OP.

Buatlah MM seperti tabel dibawah ini :


INGAT...!!! 1 Hari hanya 1 kali OP saja biar lebih berhati-hati pas mau ambil OP yang tepat. SADIS (Sabar dan Disiplin) adalah kunci keberhasilan "Cara Gila mas Gala" ini.

3. Untuk mempersiapkan kapan disaat yang tepat buat melakukan OP, sampeyan harus memperhatikan langkah-langkah berikut.

A. Ketika menggunakan Robot Lucky Luke, setting dengan Trading menggunakan menu Digit, cukup trade dengan menggunakan settingan DD dengan Profit 10% dari Stake yang di trading-kan.

Setting di robot Lucky Luke dengan setting berikut :



Sebenernya masih banyak settingan yang bisa kita gunakan kalau kita menggunakan robot LL ini, ini hanya salah satunya. Biar lebih aman bisa setting dengan "Dummy trade" atau dikombinasi dengan jumlah baris atau angka kembar yang semakin banyak.

Bagi yang sudah mempunyai robot Lucky Luke, bisa chat dengan saya langsung untuk saya pandu cara seting dan menjalankan-nya.

Bagi yang belum punya dan ingin menggunakan robot Lucky Luke ini, silahkan hubungi saya untuk mendapatkan robot-nya.

INGAT...!!! 1 Hari hanya 1 kali OP saja biar lebih berhati-hati pas mau ambil OP yang tepat. SADIS (Sabar dan Disiplin) adalah kunci keberhasilan "Cara Gila mas Gala" ini.

B. Ketika Trading manual alias tanpa robot, ada beberpa settingan yang penulis miliki, berikut adalah salah satunya.

1.  Trade dengan HIGHER - LOWER, Silahkan setting chart dengan indikator berikut :
    Keltner Channel : 20
    Cross MA           : 9 and 26
Lihat gambar berikut :



Gunakan Trading yang aman, yang hanya mengejar profit 10%, yaitu Higher/Lower dengan melakukan setting barrier sesuai target profit 10%. Durasi pilih 2 sd 5 menit.


- Pastikan OP LOWER dengan barrier plus (+) ketika ada perpotongan MA dan candle keluar dibawah dari indikator KC.

- Pastikan OP HIGHER dengan barrier minus (-) ketika ada perpotongan MA dan candle keluar diatas dari indikator KC.


INGAT...!!! 1 Hari hanya 1 kali OP saja biar lebih berhati-hati pas mau ambil OP yang tepat. SADIS (Sabar dan Disiplin) adalah kunci keberhasilan "Cara Gila mas Gala" ini.

2.  Trade dengan TOUCH, Silahkan setting chart dengan indikator berikut :


    Bolinger Band  : 20
    MA                    : 200
    Stochastic        : 14,14,3

Lihat gambar berikut :




- Pastikan OP TOUCH dengan barrier minus (-) ketika posisi Chart di Stochastic sudah berada di atas level 80 sd 100 dan ada perpotongan di indicator Stochastic.

- Pastikan OP TOUCH dengan barrier plus (+) ketika posisi chart di Stochastic sudah berada pada level 20 sd 0 dan ada perpotongan di indicator Stochastic.


INGAT...!!! 1 Hari hanya 1 kali OP saja biar lebih berhati-hati pas mau ambil OP yang tepat. SADIS (Sabar dan Disiplin) adalah kunci keberhasilan "Cara Gila mas Gala" ini.

Demikian "Cara Gila mas Gala" dalam ber-trading dengan target 30 hari mendapatkan HP. Masih banyak cara-cara gila yang lain yang penulis punya. Pada kesempatan lain akan penulis share di blog saya ini. Semoga ini bermanfaat buat semuanya.

Baca Juga : Strategi Trading di Binary.com

  Salam

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Cara Gila Mas Gala